Senin, 14 Agustus 2017

PT. Moisani Manggala Wisata Adakan Sosialisasi di PKK Sawojajar

    
    Malang – PT. Moisani Manggala Wisata (M2 Wisata) merupakan perusahaan bergerak di bidang provider visa, berdiri pada tahun 2012 di Jakarta dan membuka cabang baru di Kota Malang pada bulan mei 2017 yang diplopori oleh Bpk Ronal dan Ibu Dwi sapaan sehari-harinya. Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan pada hari ahad (13/08) bertujuan untuk menumbuhkan ghiroh masyarakat untuk umroh dengan sistim cicilan tanpa bunga dan tanpa DP serta mengenalkan diri kepada masyarakat Malang khususnya agar mereka tahu eksistensi dan produk M2 Wisata.
    Sosialisasi ini dihadiri 3 orang dari M2 Wisata dan 17 orang warga Karimata Sawojajar Malang yang berbarengan dengan acara bulanan warga, bertempat di kediaman Ibu Suretno. Sosialiasasi tersebut disambut baik oleh semua warga yang hadir melihat antusiasme dalam tanya jawab.
    Titis Dera, salah satu  manager assistent M2 Wisata mengungkapkan “sosialisasi ini adalah sebuah bentuk komitmen untuk mengenalkan diri kepada publik sehingga masyarakat tidak kebingungan apabila ingin memakai jasa M2 Wisata”. 
    “Kita saat ini ingin babat alas, dimulai dari perkumpulan warga di tingkat RT/RW serta nantinya skopnya lebih lebar dan luas” imbuhnya Novianti Rahayu salah satu team leader ketika disambangi di kediamannya. Harapannya dengan sosialisasi ini informasi yang disampaikan bisa di mengerti dan merata sehingga menumbuhkan semangat umroh masyarakat Kota Malang.(Imam Jazuli).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar